Minggu, 06 Agustus 2017

Cara Mengetahui ID pelanggan PLN

BY Unknown IN , , , , No comments

Kebutuhan akan listrik sama pentingnya dengan kebutuhan akan manusia akan air. Tanpa listrik kegiatan kamu akan kesusahan mengerjakan kegiatan yang ada dalam rutinitas kamu. Maka dari itu kamu sebaiknya memastikan bahwa kamu sudah membayar tagihan listrik ataupun membeli token listrik. Hal ini ditujukan agar listrik kamu tetap menyala–menerangi kegiatan dan memberikan energi pada perangkatmu.
Membeli token listrik atau membayar tagihan PLN memerlukan satu hal penting yang kamu sebaiknya tidak lupa. Selain kamu harus mengingat nomor telepon, kamu harus ingat satu hal yaitu nomor ID pelanggan PLN. Tanpa keduanya, nomor telepon dan ID pelanggan PLN kamu akan mengalami kesusahan dalam membeli token listrik ataupun membayar tagihan PLN. Sepenting itulah ID pelanggan PLN yang mana sebaiknya kamu catat dengan baik.

Cara Mengetahui ID pelanggan PLN bisa kamu lakukan dengan dua hal:

1. Melihat ID pelanggan PLN yang terdiri dari 11 hingga 12 digit angka pada meteran listrik.

Cara Mengetahui ID pelanggan PLN

2. Melihat ID pelanggan PLN dari struk tagihan atau struk pembelian token listrik pada bulan sebelumnya.

Cara Mengetahui ID pelanggan PLN
Setelah kamu mengetahui cara melihat ID Pelanggan PLN, kamu bisa membayar tagihan listrik atau membeli token listrik. Dimanakah kamu bisa melakukannya? Sekarang sudah banyak wadah pembayaran listrik atau pembelian token. Tentunya kamu bisa langsung datang ke kantor Pln terdekat untuk melakukan pembayaran.

Ingat, hemat energi hemat listrik,
SEMOGA BERMANFAAT

0 komentar:

Posting Komentar